7 Tim PKM Mahasiswa FIP UNM Mendapatkan Pendanaan Tahun 2024

Makassar, 20 April 2024 – Kabar membanggakan datang dari Fakultas Ilmu Pendidikan UNM. Sebanyak 7 (tujuh) proposal mahasiswa berhasil lolos seleksi dan mendapatkan pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2024 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Prestasi ini merupakan hasil dedikasi dan kerja keras para mahasiswa dalam menuangkan ide-ide kreatif dan inovatif mereka ke dalam proposal PKM. Proposal-proposal tersebut telah melalui proses seleksi yang ketat dan dinilai oleh para ahli di bidangnya masing-masing.

“Prof. Dr. Abdul saman, M.Si., Kons, Dekan FIP UNM” mengungkapkan rasa bangganya atas capaian ini. Beliau menyampaikan bahwa PKM merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas dan menumbuhkan jiwa peneliti serta inovator muda.

“Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen FIP UNM dalam mendorong mahasiswa untuk terus berkarya dan berprestasi di kancah nasional. Kami berharap para mahasiswa yang lolos pendanaan PKM dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Prof. Dr. Abdul saman, M.Si., Kons.

Adapun jenis PKM yang lolos pendanaan di FIP UNM tahun ini :

Daftar TIM Mahasiswa FIP Lolos Pendanaan PKM Tahun 2024

Para mahasiswa yang lolos pendanaan PKM akan mendapatkan bimbingan dan pendampingan dari dosen pembimbing untuk menyempurnakan karya mereka dan mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2024.