Dialog Lembaga Kemahasiswaan FIP UNM dengan Pimpinan FIP UNM

Sebagai bentuk transparansi dan perhatian, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar menggelar dialog antara pimpinan dan perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa, baik BEM, HIMA dan Lembaga Kemahasiswaan yang lain, Selasa, (21/11/2023). Dalam dialog tersebut, beberapa hal yang menjadi topik utama, yaitu terkait layanan akademik, sarana dan prasarana, keuangan, dan lembaga kemahasiswaan.

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. Abdul Saman, M.Si., Kons. mengajak mahasiswa menyampaikan terkait beberapa hal terkait layanan yang ada di Fakultas. Dalam dialog tersebut lembaga kemahasiswaan FIP UNM menanyakan beberapa hal terkait tentang sarana dan prasaran perkuliahan, kegiatan kemahasiswaan, dana kemahasiswaan. Dari beberapa pertanyaan tersebut telah dijawab dan dipaparkan langsung secara rinci terkait capaian dan kekurangan yang ada di Fakultas.

Diakhir dialog ini, Dekan FIP UNM sangat mengapresiasi kegiatan BEM FIP UNM sebagai bahan evaluasi kinerja pimpinan Fakultas dan berharap ini dapat dilaksanakan secara kontinyu setiap tahun untuk peningkatan kualitas layanan di Fakultas Ilmu Pendidikan.