Kuliah Umum Administrasi Pendidikan FIP UNM 2023

Makassar. 2023. Jurusan Administrasi Pendidikan kembali menyelenggarakan kuliah umum dengan tema transformasi Administrasi Pendidikan Menuju Era Society 5.0. Kuliah umum tersebut menghadirkan narasumber dari Universitas Negeri Gorontalo yang sekaligus dekan FIP UNG yaitu Prof. Dr Arwildayanto, S.Pd., M.Pd. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif Jurusan AP FIP UNM yang berjumlah sekitar 500 mahasiswa dengan dipandu moderator oleh Dr. Ed Faridah Ohan, M.Sc, yang diselenggarakan di Convention Hall FIP UNM pada hari Kamis (21/9).
Pada kesempatan tersebut, narasumber Prof. Dr. Arwildayanto, S.Pd., M.Pd menekankan perlunya mahasiswa Administrasi Pendidikan untuk terus beradaptasi dengan berbagai perubahan dan perkembangan teknologi yang semakin pesat untuk menyonsong era Society 5.0 untuk menjadi generasi-generasi yang dapat diandalkan sebagai sarjana Administrasi Pendidikan nantinya.
Sementara itu dekan FIP UNM yang diwakili oleh wakil Dekan II FIP UNM Dr.Ansar, M.Si menekankan bahwa pelaksanaan kuliah umum ini merupakan suatu langkah maju bagi jurusan untuk dijadikan pengembangan jurusan dengan menghadirkan berbagai pakar untuk saling berbagi dalam pengembangan tri dharma perguruan tinggi nantinya. (S.Mus)