Pelepasan Purnabakti Dosen dan Pegawai FIP UNM 2024

Makassar, 10 januari 2024 – Fakultas Ilmu Pendidikan UNM menyelenggarakan acara pelepasan purnabakti bagi 21 dosen dan pegawai yang telah memasuki masa pensiun. Acara ini berlangsung di Convention Hall FIP UNM, 10 Januari 2024.

Dekan FIP UNM Prof. Dr. Abdul Saman, M.Si Kons, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dosen dan pegawai purnabakti atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Unsil. “Pengabdian dan dedikasi Bapak dan Ibu selama ini merupakan pondasi penting bagi kemajuan FIP UNM. Kontribusi dan karya Bapak dan Ibu akan selalu kami ingat dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus FIP UNM,” ujar Dekan FIP UNM yang merupakan guru besar Bimbingan dan Konseling.

Acara pelepasan purnabakti ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dan pemberian cinderamata kepada para dosen dan pegawai purnabakti. Selain itu, para dosen dan pegawai purnabakti juga berkesempatan untuk memberikan kesan dan pesan selama bertugas di FIP UNM.

Salah satu dosen purnabakti, Prof Dr. Ismail Tolla, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangganya atas kesempatan untuk mengabdi di FIP UNM khususnya Jurusan Administrasi Pendidikan. “Saya merasa bangga dan bersyukur selama 35 tahun mengabdi di FIP UNM. Saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga selama bertugas di sini,” ungkap Prof Ismail Tolla, M.Pd.

Acara pelepasan purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan FIP UNM kepada para dosen dan pegawai yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Universitas Negeri Makassar. (restu)