2 Tim FIP UNM Ikuti KMI Expo Tahun 2022 di Surabaya

Sebanyak 2 tim kelompok wirausaha mahasiswa yang berasal dari Fakultas Ilmu Pendidikan memeriahkan ajang Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Tahun 2022 yang berlangsung mulai 22 – 25 Nopember 2022 di Kampus Universitas Pembangunan “Veteran” Jawa Timur, Surabaya.

Kedua tim tersebut adalah kelompok Mentor mahasiswa Indonesia yang dikoordinatori oleh Mumahhad Najib (Prodi PGSD), dan Bababon Daun Kelor yang dikoordinatori oleh Irma Ayu Permatasari (Prodi PGSD). Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum dan Modul Kewirausahaan (PKMK) Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewiruasahaan (LIPK) Universitas Negeri Makassar, Dr. Syamsuardi, S.Pd., M.Pd., menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang dalam memberikan pengalaman kepada mahasiswa untuk tampil pada kegiatan skala nasional dan ajang pembelajaran untuk saling berinteraksi dengan mahasiswa lain dalam bertukar informasi terkait pengalaman wirausaha masing-masing.

Selain keikutsertaan pada pelaksanaan pameran, tim FIP Universitas Negeri Makassar juga mengikuti berbagai kegiatan kompetisi diantaranya KMI Award, lomba poster katalog usaha, lomba Businnes Model Canva (BMC), dan Lomba Funny Promotion Social Media.