Dosen UPI Bandung Bawakan Kuliah Umum di PGPAUD UNM

Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kuliah umum di kampus IV Tidung, Selasa (6/2/2018).

Kuliah umum yang mengangkat tema Parenting dalam Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi menghadirkan narasumber dari dosen PGPAUD Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Dr Erna Wulan Syaodih.

Hadir Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr Abdullah Sinring yang pada sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kuliah umum tersebut, merupakan sesi awal perkuliahan pada semester genap tahun 2017-2018 khususnya pada program studi PGPAUD FIP UNM.

Kegiatan tersebut kata Abdullah, merupakan bagian dari memperkaya pengelaman belajar mahasiswa dengan kehadiran pemateri yang berasal dari universitas lain.

Sementara pembicara Erna dalam paparannya, banyak menyampaikan materi kuliah umum trntang pemanfaatan teknologi yang harus dilakukan sebaik-baiknya dalam mengembangkan potensi anak khsususnya pada pendidikan anak usia dini.

“Anak harus dididik sesuai dengan perkembangan zaman, karena perubahan zaman akan mempengaruhi cara anak hidup pada zamannya,”kata Erna dalam paparannya.