FUTSAL COMPETITION DIES NATALIS UNM KE 56

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Negeri Makassar yang ke 56 tahun 2017, panitia Dies Natalis UNM dalam hal ini Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM yang merupakan pelaksana kegiatan akan menggelar kegiatan turnamen futsal yang  berlangsung mulai, rabu-kamis (19-20/7).

Sebanyak 12 tim futsal dari berbagai Fakultas, lembaga, dan unit sudah terdaftar dan siap memeriahkan turnamen yang dilaksanakan di lapang Futsal Fakultas Ilmu keolahragaan (FIK) UNM Banta-bantaeng.

“Futsal Competition Dies Natalis UNM yang ke 56 tahun 2017, selain sebagai tempat atau sarana dosen dan pegawai di lingkup UNM untuk menyalurkan minat dan bakat dalam bidang olahraga futsal, kegiatan ini juga kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara civitas UNM dalam kegiatan olahraga,” kata Dr. Abdullah Sinring, M.Pd selaku ketua pelaksana.

Dia berharap, diselenggarakannya kegiatan Futsal Competition  Dies Natalis UNM dapat berjalan lancar. Kemudian, yang tidak kalah pentingnya lagi adalah mampu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap kompetisi